+ -

Pages

Sabtu, 19 Januari 2019

Makan Gratis di McDonald's dan Dapat Cashback Hingga 73%

Makan gratis di McDonald's dan malah dapat uang kembali? Sebenarnya saya cukup telat untuk menulis ini karena saya sendiri telah menikmatinya sejak bulan Agustus 2018 lalu, namun sepertinya banyak yang masih belum tahu.
Oke, jadi ini sebenarnya salah satu promo dari aplikasi Cashbac.



Apa itu Cashbac?

Cashbac adalah sebuah aplikasi pembayaran yang memberikan instant cashback atau cashback rewards langsung yang otomatis bisa langsung kita gunakan di puluhan merchant yang sudah bekerjasama dengannya. Salah satu merchant tersebut adalah McDonald’s Indonesia.

Kenapa bisa makan gratis di McDonald’s?

Ceritanya begini, di bulan Agustus 2018 tersebut salah satu teman saya mengundang saya untuk mencoba aplikasi Cashbac, saya tertarik karena dia memberikan kode undangan dan dari kode tersebut saya mendapat Rp 50.000,- rupiah dalam aplikasi Cashbac yang bisa langsung digunakan untuk pembayaran. Tapi ada syaratnya, yaitu pengguna harus menyambungkan kartu kredit VISA/Master atau kartu debit seperti yang dikeluarkan Jenius dan digibank yang sebelumnya belum pernah didaftarkan pada aplikasi Cashbac.
Saat itu saya mendaftarkan kartu debit Jenius saya ke aplikasi Cashbac, kemudian mendapat 50.000 dan uang dalam aplikasi itu langsung saya pakai untuk pembayaran. Hebatnya dari uang gratis tersebut, kita kembali dapat cashback tergantung besaran promo yang berlangsung. Kebetulan saat itu sedang berlangsung promo Merdeka Cashback 73% di McDonald’s, jadi berapa penghematan yang saya dapatkan? Mari kita lihat histori transaksi saya ini:



Mendapat 50.000 dari undangan teman, maka:
- Saldo Cashbac: +50.000
Beli makanan di McDonald’s seharga 93.000 maka dipotong dengan rincian:
- dari saldo Cashbac: –50.000
- dari kartu debit: –43.000
Dapat cashback 8% dari McDonald’s sebesar 7.440,
Dan dapat cashback tambahan 73% dari Promo Merdeka Cashback sebesar 67.890, sehingga:
- Saldo Cashbac: +75.330
Saya mendapat 75.330 dalam bentuk saldo Cashbac yang kemudian bisa saya gunakan lagi untuk belanja. Oke, saat itu saya menggunakan tambahan sebesar 43.000 dari kartu debit karena pembeliannya di atas 50.000 (saldo Cashbac nggak cukup, hehehe). Tapi kalau teman-teman mau beli dibawah 50.000 juga bisa kok, caranya jangan lupa untuk memilih Yes pada pertanyaan Use Cashback? saat ingin melakukan pembayaran.



Apakah aman?

Ya, Cashbac tidak menyimpan data kartu kita, data kartu disimpan dalam server CyberSource yang dioperasikan oleh Visa Inc. Bahkan sebenarnya ya lebih aman dibanding memberikan kartu kita ke kasir saat pembayaran.

Jadi, bagaimana caranya?

Caranya download Cashbac dari Play Store atau App Store, daftarkan diri dengan memasukkan data-data, masukkan kode zak01bd saat pendaftaran, kemudian daftar kartu debit atau kredit yang ingin disambungkan dan akun siap digunakan. Jangan lupa untuk menyalakan opsi menggunakan saldo Cashbac ya seperti gambar di atas ya.

Untuk sekarang ada promo McDonald’s 8%+33%, jadi kalau teman-teman mendapat 50.000 dari pendaftaran pertama ini, kemudian membelanjakan langsung saldo Cashbac sebesar 50.000, maka bisa mendapat 4.000+16.500 saldo Cashbac yang bisa langsung dipakai untuk beli makanan lagi, atau kalau mau coba di merchant lainnya juga bisa misalnya di D’Cost, Family Mart dll.

Tentu ini berbeda dengan aplikasi cashback sejenis seperti Shopback yang biasanya memberikan cashback beberapa bulan setelah transaksi dilakukan

Selamat mencoba ya!
5 ZakwanSite: Makan Gratis di McDonald's dan Dapat Cashback Hingga 73% Makan gratis di McDonald's dan malah dapat uang kembali? Sebenarnya saya cukup telat untuk menulis ini karena saya sendiri telah menikma...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

>