+ -

Pages

Tuesday, December 26, 2017

[SCAM] Global Trading Bot - Investasi trading Bitcoin lewat bot Telegram

Global Trading Bot adalah salah satu bot untuk berinvestasi melalui Telegram. Pengoperasiannya sangat mudah, kalau sudah pernah menggunakan bot Telegram akan sangat familiar. Tujuan dari Global Trading Bot seperti yang tertulis di websitenya adalah untuk memudahkan orang yang tidak ahli dalam dunia trading ikut serta berinvestasi Bitcoin bersama mereka, singkatnya kita menitipkan uang ke tim Global Trading, kemudian setiap 4 jam Global Trading akan membayar 1% keuntungan untuk kita. Artinya dalam 1 hari Global Trading akan mengembalikan sebesar 6% selama 30 hari.

Sejauh ini menurut testimonial anggota yang tergabung di grup Telegram, bot ini masih membayar dan tidak/belum terindikasi scam. Dalam situs HYIP-Portofolio, para investor juga masih melaporkan status paying, artinya bot benar-benar membayar.


tampilan pada situs HYIP-Portofolio per tanggal 26 Desember 2017
Dari mana keuntungan Global Trading Bot?
Global Trading Bot mendapat keuntungan dengan cara membeli bitcoin termurah di satu negara dan kemudian menjual kembali dengan harga yang lebih tinggi di negara lain. Kemudian Global Trading memberikan 1% dari total investasi kita setiap 4 jam (6% per hari). Jika berinvestasi minimum 0,0025 BTC artinya perharinya mendapat 0.00015 BTC, atau selama 30 hari akan mendapat 0.0045 BTC (keuntungan bersih 80% per bulan)


Langkah-langkah untuk memulai investasi dengan bot ini sangat mudah:

- Pastikan Anda telah memiliki alamat Bitcoin (baca di sini jika belum)
- Install dan daftar Telegram di perangkat Anda (Android/iPhone/Desktop atau melalui web.telegram.org)
- Jalankan bot Global Trading, tekan tombol mulai/start pada link berikut: https://t.me/GlobalTradingRobot?start=investnow
- Pilih Bahasa yang Anda inginkan (Inggris, Indonesia dll)
- Akan muncul menu dan fitur dari bot, tekan tombol Invest & Reinvest
- Bot akan meminta Anda mengirimkan Bitcoin ke alamatnya, deposit akan aktif setelah 6 konfirmasi

Minimum deposit dan withdraw adalah 0.0025 BTC. Saat mengirim bitcoin, pastikan jumlah yang akan sampai pada Global Trading Bot tidak kurang dari 0.0025 BTC setelah dipotong fee pengiriman. Investasi cryptocurrency adalah aktivitas berisiko tinggi, pastikan Anda hanya menempatkan dana yang siap jika sewaktu-waktu terjadi kehilangan/kerugian.

Pantau artikel ini untuk mengetahui status investasi saya.

UPDATE [3 Januari 2018] - Bot kadang lambat merespon, beberapa pengguna melaporkan deposit tidak terkonfirmasi berhari-hari namun pengguna yang sudha berinvestasi tetap lancar melakukan withdraw.

UPDATE [4 Januari 2018] SCAM

26 Desember, pertama kali investasi aktif
Jika ada pertanyaan, silakan tinggalkan dalam kolom komentar.

5 ZakwanSite: [SCAM] Global Trading Bot - Investasi trading Bitcoin lewat bot Telegram Global Trading Bot adalah salah satu bot untuk berinvestasi melalui Telegram. Pengoperasiannya sangat mudah, kalau sudah pernah menggunak...

No comments:

Post a Comment

>