Tuesday, April 23, 2013

Mimpi Terindah

Setiap orang pernah bermimpi, bermimpi dalam keadaan bangun, atau bermimpi dalam tidur. Dari mimpi-mimpi itu, mimpi saat terbangun adalah mimpi yang paling bisa dikontrol. Mimpi ini adalah harapan, kata orang mimpi ini cuma mimpi, kecuali sampai kita beraksi mewujudkannya.
Dan mimpi terindah adalah ketika harapan itu jadi kenyataan.


Selain mimpi yang bisa kontrol itu, ada mimpi yang sulit dikontrol, mimpi waktu tidur. Walaupun.. kadang ada yang bisa kontrol mimpi tidurnya. Mimpi tidur ini ada mimpi buruk dan mimpi indah. Gimana sih mimpi buruk ataupun indah itu? buat tiap orang bisa berbeda-beda ya.
Nah, saya sendiri baru aja nemuin apa mimpi indah itu. Mimpi indah itu menurut saya waktu saya bisa berjumpa dengan orang yang paling saya rindukan. Mimpi indah itu adalah mimpi yang rasanya sangat nyata. Dan yang paling indah adalah waktu saya bisa berjumpa, merasakan kehadiran orangnya. Terasa nyata.
Buat saya, mimpi terindah itu adalah waktu bisa bertemu dengan Papa.


Setelah 8 tahun tak berjumpa langsung, Ini kali ke-empat saya berjumpa dengannya, dalam mimpi. Sialnya, dalam mimpi sampai beberapa menit setelah terbangun saya selalu dibuat percaya Papa masih ada. Sampai akhirnya saya kecewa, itu cuma mimpi. Tapi saya cukup bersyukur, setidaknya saya masih bisa berjumpa dengannya, di mimpi.


Nah, itu mimpi indah menurut saya. Kalo buat kamu, mimpi indah itu kapan? :)

5 ZakwanSite: Mimpi Terindah Setiap orang pernah bermimpi, bermimpi dalam keadaan bangun, atau bermimpi dalam tidur. Dari mimpi-mimpi itu, mimpi saat terbangun adalah m...

No comments:

Post a Comment

<